(^(●●)^) .dE bLoSSoM SToRie oF. (^(●●)^): *LoL* : Surat Cinta Sepanjang Zaman
^ WeLcome To d3BLOSSOM ^^

✿(。◕‿◕。)✿

EnJoY at hERe n ThenKz FoR ViewinG

.. Waitin' for ur comment ..

ConnecT wiF mE at FacebooK n FriendSTeR

Phie Luphly Hnz's Facebook profile

Saturday, February 7, 2009

*LoL* : Surat Cinta Sepanjang Zaman

Hawa Sayangku

Kau adalah satu-satunya gadisku.
Tanpamu, rasanya aku sendirian di dunia ini.

Salam sayang, Adam.




Nuh,

Saya tidak mengeluh, sayang.
Tapi ketika kau mengatakan bahwa kita
akan pergi berlayar untuk ultah pernikahan kita,
saya membayangkan sesuatu yang lain dalam pikiranku.

Istrimu yang setia... meski mabuk laut.




Ykk, Superman,

Saya senang dan bangga jika berjalan (..atau terbang) bersamamu, tapi ini sudah milenium baru, Sup! Coba ganti tren mode gaya busanamu, jangan selalu model ketat melulu.

Louis.




Dear Snow White,

Saya ingin kembali mengajakmu untuk bulan madu kita yang kedua, tapi kali ini tujuh orang kerdilnya jangan dibawa!

Pangeran Tampan.




Kekasihku The Beast,

Kalau kau cinta padaku, tolong..bercukurlah!

Beauty




My Darling Juliet,

Saya pergi dulu sebentar.

Oh, ya. Tolong buang racun tikus dalam gelas di atas meja makanmu, takutnya kamu malah meminumnya.

Sayangmu Romeo.




Dear Tarzan,

Sepuluh kali kamu udah traktir aku,..puding pisang, eskrim pisang, kolak pisang, pisang bakar, pisang keju, semur pisang, dendeng pisang, pisang asap tart pisang, sate pisang. Jangan tersinggung ya, malam ini aku yang traktir kamu makan bareng, ya!

Love, Jane.




Pangeran Tampanku,

Aku senang ketika engkau membelikanku sepasang sepatu kaca yang indah, tapi belikan juga aku sepatu boots kalau kau ingin aku pergi ke pasar berbelanja untuk masakan kita.

Cinderella.




Sayangku Flinstone

Aku tahu kita hidup di jaman batu, tapi hadiah coklat valentine dari batu?

Wilma.





My love Delilah

Aku mencintai kamu, tapi berhentilah memaksaku untuk membuka rahasia kekuatanku, aku tak akan pernah memberitahukan kepadamu bahwa rambutkulah yang tak pernah kena gunting ini yang menjadi rahasia kekuatanku.

Takkan pernah! Cium sayang, Samson.




Jane, Love

Me-Tarzan-love-Jane. Tapi-why-Jane tidak-mau-cari-kutu-Tarzan.. kan-lumayan-buat-sekalian-makan-siang?

Tarzan

No comments:

Post a Comment

Hosted by Real Image Host - Free Image Hosting

--------------------------------- ハンス ♥ 愛 ♥ シルビア ---------------------------------

*. ChaT wiF mE .*



VieweRs ...

Free Counter

Online Users
Guests
d3blossom Prendz

Daisypath Next Aniversary PicDaisypath Next Aniversary Ticker

© EsPeciaLLy dEsiGned by Phie2 ©